Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Rabu, 24 Juni 2009

what a day

ckck,,i spend my day at home,and all time playing computer..
dan gw lagi addicted main sorority life di facebook,,gara2 ga ada kerjaan yang lain..
asik juga ganti2 baju,dan ikut events socialite gitu,haha

and tadi gw les nyetir lagi,dapet guru yang ga enak,dan entah kenapa saya tidak semakin mahir dalam menyetir :(
apa saya ga berbakat nyetir?haha
permasalahannya adalah gw takut sama motor dan mobil2 lain di jalan,dan gw takut ngebut! makanya berkali2 biasanya gw disuruh nambahin gas..
masa kecepatan 40km/jam aja gw udah takut,,itu aja baru pake gigi3,gimana kalo gw harus di jalan tol?cckckck

Tidak ada komentar: