Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Rabu, 03 Juni 2009

funny things

gw siang ini chatting sama hilman sih konyol!dan gw tertawa terbahak2,,

hilman beyri siregar says:
ich
Marissa says:
pa?
hilman beyri siregar says:
eh eh
hilman beyri siregar says:
lo udah tau blom tema prom
Marissa says:
tau dongs
hilman beyri siregar says:
manhattan brodwei kan?
Marissa says:
yups
hilman beyri siregar says:
maksutnya apa sih ca?hahah
hilman beyri siregar says:
maklum
Marissa says:
haha,,sebenernya inti nya sih baju pesta juga man
Marissa says:
yang cowo pake jas2 gitu
hilman beyri siregar says:
jiahhhh
hilman beyri siregar says:
ya ampunn
Marissa says:
klo tema mnrut gw sih cuma biar keren aja
hilman beyri siregar says:
ngasih nama tema kok bikin orang buka kamus ya
Marissa says:
kan ceritanya manhattan itu tmpatnya socialite2 gitu
hilman beyri siregar says:
yang bener nih ca?
Marissa says:
haha dodol,,lo sampe buka kamus
Marissa says:
hm,iya
hilman beyri siregar says:
hahah
hilman beyri siregar says:
kagka lahh.becanda doang gw
Marissa says:
lagian lo mau bju tema manhattan gmn coba
hilman beyri siregar says:
yaa
hilman beyri siregar says:
kirain gw yang kyk baju orang2 yang dipake di jalanan ny gitu
Marissa says:
intinya sih sama2 aja,prom
Marissa says:
jalanan?
Marissa says:
maksud?
hilman beyri siregar says:
yang kaus oblong putih ada tulisan I NY itu?hahah
hilman beyri siregar says:
yah elahhh
hilman beyri siregar says:
hahah
hilman beyri siregar says:
auk ah
hilman beyri siregar says:
pake jas nih?ah males ahh
Marissa says:
hahahahha
Marissa says:
coba aj man lo pake tuh kaos
Marissa says:
dikira pelayan yg ngangkat2 piring kotor
Marissa says:
haha
hilman beyri siregar says:
hahahah
hilman beyri siregar says:
sial lo cha
hilman beyri siregar says:
hahah
Marissa says:
gpp man pake jas,,biar ganteng,,irma seneng
hilman beyri siregar says:
anjrettt
hilman beyri siregar says:
apa gw pake batik aja ya?


sumpah tuh bocah dodolnya parahhhh...
haha,,yang gw bold itu artinya gw bener2 ngakak..
mana di akhir2 gitu dia usulin pake ulos biar kayak batak indo gitu,,
freak!!
ckck,,
oh iya,dia manggil gw ich sejak uas sejarah kemarin dia mau nnya gw tapi suaranya habis setengah gitu,,jdnya kerterusan manggil gw ich

Tidak ada komentar: