Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Jumat, 19 Juni 2009

My Driving lesson

Kemarin rabu untuk pertamakalinya gw ikutan les nyetir,,tujuannya yah biar sblum gw k bandung gw udh bisa nyetir.Bukan karena gw akan dikasih mobil disana tapi karena kemungkinan teman sekosan gw bw mobil,jd in case dia lg sakit atau apalah gw bs gantiin dia nyetir.

Jadi dimulailah latihan gw,,gw les bareng tman gw grace,jadi progam kita 12x 1/2 jam,dmn kita 1jam di mobil yg sama....
Eh tp gataunya kemarin rabu kita kebagian yg 1jam penuh sendiri2,,deg deg an dh gw...
Untung kemarin itu berjalan dengan lancar...
Yang bikin masalahnya hari ini gw latihan lagi pagi2 jam 7.30,,dan gila aja gw dibawa ke tempat macet,,gw dibawa mengelilingi jatinegara-kampung melayu yang saat itu pagi2 sedang macet2nya...
Alamakk,gw tegang jadinya,kaki pegel,karena naik turunin kopling,tapi gpp ya karena emang jalanan d jakarta itu macet,jadi melatih gw untuk terbiasa...
Tapi tolong ya bagi pengendara motor,,tlong jangan nyelip dari jalur kanan!! Udah peraturannya kan tuh,dikira pengemudi mobil g serem apa tiba2 ada yg ngesot dari kanan....
Sama buat mobil2 dan motor2,,biasa aja dong kalo liat mobil latihan,,namanya jg kita sedang berlatih,ya wajarlah kalo jalanny lambat dan tiba2 suka berhenti....
Huu,jadi sewot dh gw...
Haha.

2 komentar:

erinfinity on high mengatakan...

nyantai cha... emang yang namanya motor di indonesia udah macem semut aja... bikin pusing pula... (ikutan sewot)

Icha mengatakan...

haha,,iya rin,,
yg bikin keselnya klo dia yg nyenggol mobil kita jadinya malah dia yg ngomel2,,atau motornya yg mental,,ckckck...
istigfar...haha