Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Senin, 08 Juni 2009

From sing to the Sun

hellooooo
last saturday i went back to jakarta.
what can i say?i was happy

i didnt go shopping too much,why?because the Great Sale in Singapore is not really "Great" like i said before..
this is because i am used to go shopping in Mangga Dua,Tanah Abang,ect and when i saw the price there,i always thought about the prices in Jakarta.
sumpah ya gw mengakui kalo barang2 disana amat sangat bagus seperti dress,tas,sepatu, tapi harganya itu najubilee mahalnya walaupun ditulisnya udah di discount up to 50%..
Malahan banyak banget dress2 yang pengen gw beli tapi harga nya masih di atas 700rb gitu and i dont have so much money like that...T_T
Serius ya kita ini beruntung banget di Indonesia karena barang2 disini murah2...

How about important experience?
gw dan nyokap gw nyasar di Changi Airport pas pulang,,haha
jadi gini,gw kan biasanya klo ke singapore naik singapore airlines(dulu itu bokap gw sering banget dpt tiket pesawat gratis SQ) yg parkirnya di terminal 2,,tapi kemaren gw naik lion yg terminalnya berbeda dan tidak seramai terminal 2,,,
Kan bokap gw pulang di hari yang sama juga kan tuh,tapi pake pesawat pesenan dr kantor (SQ),,dia nanya di terminal berapa gw dan nyokap gw bakal take off nya,,dan dengan sok tau nyokap gw bilang " itu tuh,,terminal yang kecil, sepi banget disana pa,,ga ada apa2"
nah karena nyokap bilang begitu bokap gw kira lion itu di terminal budget yg paling kecil dan buat pesawat2 yg kecil gitu..
ternyata salah!!!
dan gw udah ditinggal gitu sama bokap gw di terminal itu,padahal ternyata lion itu di terminal 1 yg internasional dan besar juga..Mana jarak antar terminal jauh banget lagi..
eh ya udah kan tuh,gw naik bus transit yg lagi parkir gitu dan kita malah dibawa nyasar ke terminal 2 dan diturunin disitu,,padahal td dia bilangnya lewatin terminal 1,,supir pembohong! ahirnya gw jalan kaki jauhhhhh cari sky train yg hubungin terminal2 dan terminal 1 dan sampelah kita dengan selamat ke gate pesawatnya..
ckck.

oh ya,,i took some pictures from the plane in the way back to jakarta










mataharinya mantabs banget....Gw bener2 suka foto matahari,mungkin sejak gw baca komik Salad Days dan disitu ada cerita ttg cowo yang hobi fotografi dan objek foto nya selalu matahari..quotes nya "matahari itu tidak pernah tampak sama,setiap detik dia memancarkan sinar yang berbeda-beda"

klo ini pas udah sunset gitu,,tapi agak2 ga jelas gitu keliatannya..


kalo ini foto pas udah sampe di pulau jawa,,mungkin ini sekitar wilayah utara banten..

sayangnya gw foto2 begini hasilnya kurang maksimal karena terhalang oleh jendela,,
pengen deh foto matahari langsung gitu dari atas gitu,,sayangnya tidak bisa karena tekanan udara dan berbagai hal..

Tidak ada komentar: