Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Rabu, 03 Juni 2009

Connection Interrupted

Connection Interrupted
The connection to the server was reset while the page was loading.
The network link was interrupted while negotiating a connection. Please try again.

Connection Interrupted
The connection to the server was reset while the page was loading.
The network link was interrupted while negotiating a connection. Please try again.

brrrrrrr....
gw sedang mencoba untuk membooking tiket pesawat lion,,dan saat gw mencoba men 'search' langsung

Connection Interrupted
The connection to the server was reset while the page was loading.
The network link was interrupted while negotiating a connection. Please try again

dan ini berlangsung sejak tadi malam saat bokap gw yang mencoba membookingnya,,dan karena hari ini bokap gw sibuk di kantor,gw lah yg disuruh booking ini di rumah.
Yang gw booking tiket pesawat jakarta-singapore tgl 4jun/7jun,,
ditambah lagi sekarang bagi pemilik NPWP tidak usah membayar fiskal..
betapa sekarang masyarakat Indonesia dimanjakan dengan perjalanan dengan pesawat yang murah.
Sebenernya ini tiket buat gw dan nyokap gw,dimana bokap gw berangkat lebih dulu dengan orang2 kantor karena urusan dinas,tapi disana juga bokap bakal kerja terus,,jd gw dan nyokap gw yang akan berkelana.
tapi,itu kalo tiket yang mau dipesen ga habis!
masalahnya gimana gw mau mesen tiket kalo itu web nya aja ga loading-loading...
berkali-kali
dari tadi malem
hufff

tapi walaupun ga dapet tiket juga gw ga masalah,soalnya hari kamis gw berencana pergi ke dufan dan jujur gw lebih prefer ke dufan hari itu,lebih asik aja bermain bersama teman2.
cuma masalah nya,,itu artinya gw akan menghabiskan jumat,sabtu,minggu dengan tidak ada kerjaan..
Sedangkan kalo di singapore gw bisa jalan-jalan disana,hm gw ga suka shopping disana karena menurut gw great sale singapore itu cuma buat barang bermerk,dan walaupun di sale sebesar apapun harganya tetep jutaan rupiah,dan gw ga interested.
Lebih asik aja lo jalan-jalan di kota(negara kalee) dan melihat betapa berbeda nya indonesia dengan singapore. Disana itu bener2 kota yang sangat tertib,lo ga boleh nyebrang sembarangan,ga boleh buang sampah sembarangan,ga boleh ngerokok sembarangan,dll
dan klo lo ketauan lakuin itu lo bakal didenda S$50(gw lupa 50 atau 500?),,walaupun gw ga pernah liat orang yang melanggar bener2 didenda atau ga,karena ga pernah liat orang yang melanggar..

coba liat di jakarta,orang buang sampah sembarangan(gw juga kadang ikut berpartisipasi),ngerokok dimana-mana,angkot2 pada nyetir sembarangan,,pejalan kaki nyebrang sembarangan karena minimnya jembatan penyebrangan,dll
yang katanya sih ada perda yang mengatur dan jarang sekali dilaksanakan...

dan yang sangat gw suka dari Singapore adalah MRT!!!
gw sirik Indonesia ga punya MRT,,monorail aja kaga jadi-jadi,,sangat menyedihkan.
Trans Jakarta lumayan juga sih,tapi kadang masih sering macet dan nunggu tuh bus dateng lama...
tapi klo dipikir2,,andaikan ada MRT di Jakarta,,pasti Jakarta akan bebas banjir,tapi,MRT nya yang bakal tenggelem,,hehe


tapi seburuk apapun Jakarta,gw tetep cinta Indonesia kok.haha


dan akhirnya setelah lama nunggu,,
jam 11an akhirnya bisa ngebooking tiket
dan akhirnya gw jadi berangkat ke singapore besok....
wish me selamat sampai di tujuan,haha
bye

Tidak ada komentar: