Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Rabu, 01 Juli 2009

Update habis dftar maba itb

Hellooooo!
Kemarin saya pergi ke bandung karena hari ini(1july) pndaftaran ulang mahasiswa baru itb.
One step being ITB's student!yeah....
Sebelumnya hari2 cukup direpotkan untuk mengurus berkas2 untuk dibawa k bandung kayak ijazah dll gt.
Sampai di bandung pun saya sering dilanda panik berlebihan,jadi setiap naik ke mobil(ceritanya saya jalan2 kliling bandung) saya pun slalu cek berkas2 itu,takut ketinggalan, terutama pas berangkat dr jakarta,beh brp kali gw bolak balik ngecek berkas.
Memang pndaftaran maba sgt menegangkan karena ketinggalan sedikit lgsung dikeluarin!!
Saya tau saya lebay,tp mnrt saya mama saya lebih lebay lg.
Saran dia kepada saya kemarin 'ini cha,ijazah kamu disembunyiin di bawah karpet mobil aj,biar ga dicuri org'
Dan akhirnya di perjalanan map ijazah itu dibawah kaki saya(dibawah alas kaki mobil tapi)...
Saya tau maksud mama saya baik ,tp anehnya apa ada pencuri ambil ijazah?apa untungnya ya?

Tapi untungnya pndaftaran hari ini brjalan lancar,tdk ada gangguan dan kecerobohan dari saya.
Cuma ya td pagi aja ngantrinya ckup lama karena antusias kami para maba yg dtg kepagian.haha.
Oh ya,gw jg agak kesel sama tkang satpam sabuga yg jaga kemaren soreh.
Masa dia bilang standby jam 7 d sabuga,pdhl kt itbnya mulai jam 8,trus kta dia jg sampai jam 4 soreh,dan gw udh bkin hboh tmen2 gw suruh bw makan siang biar ga kelaperan.maaf ya.
Ga taunya jam 10 gw jg udh slesai.huu pak satpam!



Oh ya,gw beli bku itb jadinya gr2 nykp gw suruh,karena dia g mau gw kyk abng gw yg dlu tiap bku difotokopi dan hasilnya jd tmpukan kertas yg dibuang sayang disimpan ga jelas isinya...
Katanya beli bku lebih berguna,buat disimpen sampai tua,siapa tau jd dosen di itb....
Yes,karena target hdup gw bisa sampai s2-nikah-ambil s3!
Cuma ambisi saja karena saya harus melampaui orangtua saya.
Wish my dream come true

3 komentar:

Biesmojo mengatakan...

ahaha
lebay banget tuh satpam,,
maba apaan si cha??
gw gatau nih,,
hehe
yahh,,
gw males beli cha,,
pengennya minjem ajaa,,
lo beli yang bahasa inggris apa indo??

erinfinity on high mengatakan...

gw juga kemaren takut banget berkas gw ada yang kurang...
kalo buku gw belom beli...
masih nanya2 alumni, kali aja ada yang mau ngasih bukunya...haha...

Icha mengatakan...

@bimo : maba itu mahasiswa baru bim,gw ga tau deh itb make istilah ini atau ga,tp ank ui pake istilah ini,
gw beli yang b.ing,,ga tau deh nanti ngerti atau ga,haha

@erin:iya,sih hematan pinjem buku ya rin,tp nykp gw kmrn udah panik suruh beli buku gitu