Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Selasa, 23 Juni 2009

a bad day after a nice day

halo,,
kemarin ya gw kan nonton 17again di plaza indonesia,,,film nya bagus juga lho,menurut gw moral nya dapet banget,cuma sayang endingnya tiba2 begitu dan ngeliat zack effron godain tante2 juga agak jijik gitu liatnya,,,
habis itu soreh menjelang malam gw ikut reuni sd di burger n grill kalimalang...Awalnya takut ngezonk gitu tapi ternyata fun2 aja.Kaget juga liat banyak temen2 gw yg tampangnya jd berubah,,ada yg dlu gendut jd kurus cantik gitu juga...mantap deh...
Pulangnya gw kan rame2 cewe2 ber6 dianter sama temen gw,diliat dari cara nyetirnya hampir menandingi tmen sma gw sih medi,,yg nyetir nya kebut2an.Tapi pas perjalanan asik juga bercanda2nya,tp yg nyebelinnya tmen gw itu malah cerita soal hantu karena waktu itu lagi lewatin daerah billy moon yg angker.Dia malah ngejelasin ttg kalo ketemu hantu ga boleh takut tapi malah harus ngedatangenin tuh hantu,,seremm booo...
mana itu malam2 lg dia cerita2 itu,,,

okee,,it was a nice day

but today,mood gw amat sangat jelek,kenapa???gara2 nyokap gw,,
kalo lo smua ga pernah/jarang liat gw marah klo d skolah karena hal2 yg menyebalkan di skolah ga ada tandingannya sama dirumah gw.
serius,,di rumah gw adalah seorang anak yg sangat pendiam,,karena gw mempunyai keluarga yang sangat aktif,,selalu mencari kerepotan,dan banyak hal2 ga praktis yang dilakukan.

mana hari ini gw ga jadi ke skolah buat ambil surat ijazah kelulusan smentara lagi,
gara2 tukang ac sialan yang datengnya telat,,daritadi ditungguin ga dateng2,giliran gw udah mau berangkat malah dateng,akhirnya gw sekarang lagi nungguin tukang ac benerin ac abang gw,,huhhh
mana abang gw yg harusnya jagain tuh tukang ac kabur ke kampusnya buat main,,
what the hell!!!
akhirnya segala masalah abang gw nyokap gw limpahkan ke gw,,

sumpah ini adalah ga enaknya jadi anak2 cewe satu2nya di keluarga,paling kecil lagi diantara 2 abang2nya...
siapa bilang bakal dimanja?
gw gak!
siapa bilang paling disayang?
ga juga!
siapa bilang paling dijaga?
haha,,bikin gw ngakak
malah cuma gw yang diajarkan tanggung jawab mengurus rumah dan dibalik itu abang2 lo yg memberantakinnya,dan lo disalahkan atas perbuatan abang lo itu,
katanya perempuan yg harus urusin hal2 begitu,,tp apa itu berarti ga mendidik anak laki2,malah membiarkan mereka jd anak ga bertanggung jawab..
kesel gw

gw bener pengen cepet2 di bandung,,bebas bebas bebas

3 komentar:

Rino Sriwijaya mengatakan...

Haha, ternyata gw punya temen senasib. Serius deh buat orang2 yg ga betah di rumah, kosan tuh surga banget deh, asal nilai ga turun, dan pergaulan ga parah, kita bisa bebas main sepuasnya deh. (Sayang aja sekarang rumah gw di ujung dunia, ga ada temen rumah, mau jalan ga ada duit, males naek angkot lama banget, jadi ya gw sabar2 aja di rumah huhu). Tp sayang gw belom dapet kuliah (dih curcol). Gw pikir lu tipe-tipe grace gt, adik yg dimanja keluarga haha.

Fienda Ferani mengatakan...

tenang2, kan ada cito (g penting)haha

Icha mengatakan...

@rino : iya ya no,pasti asik banget deh ngejalanin hidup kosan,gw udah pusing banget dirumah,
hmm,gw ga kayak grace no,bedanya setidaknya abang2nya grace masih baik2,,beda sama abang2 gw...
Malah dari kecil gw udah dijadikan lawan smack down sama abang gw,,haha

ayoo no,semangat,smoga dapet ya fk ui nya,,lo tuh paling cocok banget deh jadi dokter.

@fienda :haha,,fienda fienda