Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Kamis, 28 Mei 2009

sekilas info

kegiatan gw sehari2

senin:Reuni geng smp di gading
oke gw tau gw pernah menjadi anak smp yang lebay dengan membuat gank,yah namanya juga masih khilaf. Tapi,sekarang gw malah merasa klo sma itu bikin geng malah lebay banget...
ga tau kenapa tapi menurut gw lebih asik aja berteman dengan siapa aja tanpa embel2 geng.

hari senin pun gw ke gading,dan berkumpul di food court gading 3 nya.Parahnya gw duduk disana hampir 4jam karena nungguin 2 orang tmen gw yg ngaretnya ga bisa di toleransikan..
asik sih ngumpul sama temen2 smp,sejenak masalah2 dilupakan,,mungkin karena obrolan gw dan yg lain itu agak2 ga bener,bercandaan nya liar(tapi masih terkendali)..
Gw malah jadi keinget kehidupan smp yang lebih ga bener(tidak bisa dijadikan contoh sebagai siswa teladan) drpd gw di sma,,haha



yups,,tradisi kaum remaja sekarang ini adalah karaoke.
Karaoke merupakan tempat kumpul2 yang menarik saat anda bosan dengan mall.

haha..

selasa: Grand Indonesia sama mama dan tante
liburan ini gw juga cuma ikut2 nyokap mau kemana...
daripada dirumah ga ada kerjaan
Btw,,gramedia GI lagi disc. 30 % all item kecuali elektronik..
disana gw akhirnya beli
lumayan lho di diskon..




The Alchemyst,gw ga tau nih novel bagus apa gak,tapi kata temen gw bagus banget..


Rabu : dirumah sehariaannn,nntn tv,main game,internetan
buat informasi juga,,gw kan juga pengen cari kerja part time ,,gw udah dftar ke blitz dan katanya tinggal tunggu di telepon gitu..
tapi kemarin cieto bilang gini ke gw:
"hayoloh cha,lo pengen kerja di blitz bagian mananya?"
"hm,pengennya sih yg robekin tiket,yg jga d dpan pintu teater nya,enakan tuh mudah!"
"wah bukannya yg mudah2 yg dicari nya yang cantik2 ya??"

waduh waduh waduh

setelah gw pikir2 bener juga,,jangan2 yang dicari yang tinggi(gw pendek),yg langsing(gw enggak),yg cakep (gw juga enggak)...
waduh waduh waduh
ya sudahlah.

daripada gw part time lebih baik gw ikut kursus yg menambah ilmu dan bahasa,haha

Kamis: Jalan2 ikutin nyokap
lucunya pas di tukang jahit nyokap gw kan ada cucunya sih tukang jahit,,bocah kecil berumur 3 tahun.. sumpah tuh bocah caper banget d depan gw gara2 gw liatin trus tadi..
dia ampe jungkir balik,,salto,ngeroll,trus sekilas2 ngelirik ke gw.
karena gw sadar dia lagi caper,ya ga jadi gw liatin deh tuh bocah.
akhirnya dia datengin gw yg lagi duduk,,sok sok mainin pesawat terbangnya ampe ke depan muka gw,dan gw karena lg males berurusan dengan anak kecil,cuma diem,ngliat ke arah lain,dan tiduran di sofa yg gw dudukin...
tuh anak malah jadi kesel dan rambut gw diludahin!!!!!!
idihhh
jorok..
trus tuh bocah kabur,masuk ke dalam kamar,,

ckck..bocah jaman sekarang kurang ajar

Tidak ada komentar: