Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Senin, 18 Mei 2009

lonely girl

hmm,membosankan saat kita sedang mempunyai banyak waktu luang,tetapi tidak ada yang bisa diajak2 bermain bersama...
teman2 dekat sedang sibuk intensif bimbel buat meraih cita2 mereka dan gw tidak mau mengganggu...
dia lagi pergi pulang kampung,,2 minggu lagi baru pulang,,lama bangettt...ga ada yg bisa diajakin temen nnton,,
teman2 yang sudah diterima kebanyakan jalan bersama pacar masing2,,huuu huuu
temen2 smp(bnyk yg sudah dapet ui dan swasta) pada jalan dgn temen sma nya(ya iyalahh)...
jadi akhirnya beginilah kerjaan saya,blogging,buka facebook(dengan ga ada kerjaannya kerjain kuis2 aneh yg ada di fb),chatting,nnton tv,nonton dvd,dan menemani mama berjalan2...

padahal rencananya ya liburan ini gw pengen banget
1.jalan2 keliling jakarta...
pengen banget jalan2 ke monas,ke museum nasional,kota tua,taman mini,dll tempat yg biasanya orang daerah kunjungi kalo ke jakarta.(masa kita anak jakarta belom pernah ke sana sih,malu kan!)
2.jalan2 keliling tebet
hmm,gw sebagai anak sma 8 yg berlokasi di bukit duri yg mepet2 ke tebet itu amat sangat tidak gaul ttg daerah tebet,cuma beberapa kali kita mengitari daerah sini,walaupun klo nglewatin sih sering banget..
rencananya sih,gw,grace,vio mau jalan2 ke sini,,
3.ke dufan
waduh,sudah lama sekali tidak ke sini
4.wisata kuliner
5.pengen banget jalan2 ke luar kota,kemana aja deh,
asik banget deh klo liat acara tv yg bertema wisata keliling indonesia,dan kita akhirnya tau ttg suatu kota2 asing yg ternyata punya tempat yg sangat indah..
ga jarang malah orang bule yg lebih tau tntang daerah itu...

namun,tak tau lah apakah rencana ini akan terlaksana


huff,,cuma rencana nya anak2 12 ipa d mau kumpul2 bareng nih,,asiknya ditengah kesibukan mereka,,mereka berjanji meluangkan sedikit waktu untuk berkumpul bersama...
mungkin karena kita semua saling kangen kali ya,,haha
hmmm,,saya tak sabar menunggu

2 komentar:

Anonim mengatakan...

woah beneran tuh ipad mau kongkow? kapan?

Icha mengatakan...

hm,katanya kamis bsok rin,tp ga tau deh jadi atau ga..