Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Rabu, 13 Mei 2009

last day in school

yeahhhhhhhh,,
akhirnya libur juga,setelah capek2 belajar buat um ptn,belajar uan,lbur,lalu belajar(?) buat uas,,akhirnya liburan tiba...

hm,,hari ini gw mengingat perjalanan panjang gw sebagai anak 8,,
dimulai dari uan smp,deg deg an menunggu hasil uan,takut gw ga terima sekolah negeri unggulan.. Gw pun dulu ga pengen masuk 8,pengennya masuk 68,kenapa?soalnya sahabat2 gw masuk sana semua dan gw ga pengen berpisah dgn mereka.
Tapi karena paksaan orang tua,,gw pun bersekolah di 8,
hm,tp setelah 3 tahun disini,gw senang2 aja,mungkin karena gw menemukan teman2 yang baik di 8,haha

awal masuk 8 pun,tujuan gw adalah masuk teknik arsitek universitas indonesia,ga ada tuh kebayang daftar itb,cuma jaket kuning dalam khayalan masa depan gw,haha,
namun seiring perjalanan di 8,gw berpindah jurusan,jadi teknik industri ui(gara2 abang gw yang annoying bilang arsitek kurang bagus dan kurang cocok buat gw),,lalu baru kelas 3 gw kepikiran untuk daftar itb,yang jadi sekolah gw beberapa bulan ke depan..haha,,intinya harapan kita belum tentu yang terbaik buat kita.

hm,dipikir2 lagi,,ini hari terakhir gw ketemu sama temen2 gw setiap hari,pasti bakal jarang banget ketemu sama mereka,pasti liburan ini banyak yang punya acara masing2..
huu huu,,i'll miss you all,,terutama xii ipa d..
oh iya,,ngomong2 tentang ipa d,lagi dilanda hot gosip tentang temen gw sebut saja R(seorang pria) jadian,,lucunya gw nonton kepompong hari ini dan sih indra juga jadian sama tasya temennya,tp ga bilang ke geng the rainbow mereka,,
kenapa lucu?
karena gw ada permainan di kelas,dimana gw ber4(gw,baba,fika,kikong)dan R bermain menjadi the rainbow...dan tentu saja R menjadi indra,satu2nya cowo di geng tersebut(maafkan ke-alayan dan kenorakan gw,karena entah kenapa di xii ipa d itu nuansa alay amat sangat kuat sehingga para murid terbawa alay dan norak)
dan yang sama nya lagi,sih R ini ga cerita2 ke kita,,tiba2 aja status di fb jd in relationship,,haha,bedanya klo di kepompong,the rainbow ribut karena sih indra jadian ga bilang2 dan klo kita sih biasa aja,cuma kaget aja,haha

1 komentar:

Kiky mengatakan...

LOL I'm gonna miss you too, chairmate! :')