Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Kamis, 28 Mei 2009

something happened

halo halo semua...

lumayan lama juga gw ga ngepost(untuk ukuran orang yang ga ada kerjaan dirumah),,sebenernya bukan karena lagi males,atau lagi ga ada yang mau diceritakan,,bnyak banget uneg2 yang ada di pikiran gw saat ini,sampai2 gw bingung gimana mau nulis nya,,makanya beberapa hari ini gw udah buka blog mencoba menulis dan hasilnya cuma jadi draft yg gw delete aja.
ga tau kenapa gw lagi dilanda masalah beberapa hari ini,,gw juga ga tau asal muasal masalah itu apa,karena si sumber nya emang tiba2 aja kayak gitu,gw ga ngerti apa2 gw yang jadi kena marahnya,
gimana gw ga kesel coba???
capek gw udah berusaha sabar.

atau ga mungkin masalah itu udah selesai tapi masih disimpen di hati dan pikiran yang membuat smua itu jadi tambah buruk..

mana kemarin pas gw denger radio gw denger lagu BCL yang kecewa berkali2 dan gw pikir cukup pas,,sebagian syairnya doang sih.
Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
blablabla(gw skip karena ga ada hubungannya)

Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa..
hm,mungkin lagunya lebay,tp intinya gw pengen marah tp ga bisa.

hm,maaf klo anda tidak mengerti

Tidak ada komentar: