Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Sabtu, 09 Mei 2009

Hari sabtu tak ada kerjaan

Yeah,,,Joe Sandy is the Master....
Kemarin mlm kan prtandingan final the master,,pas tuh acara berlangsung gw mikir apakah hilman beyri,istiadi,arief(tmen2 skelas gw),menonton acara ini.
Knapa gw keinget mereka?karena sabtu mggu lalu gw,nauli,gloria brdebat dgn mereka ttg the master...

Hm,kita bertiga prcaya bahwa yg dilakukan joe sandy,dedy c,rommy bnr2 kekuatan pikiran,bukan trik... Nah mereka blg smua yg dilakukan itu trik,trus klo prtnjukan yg bw2 penonton itu,pnontonnya udh bkerja sama...trus kita dikatain bodoh dan trjadilah perdebatan hebat... Kita semua sampe mau nntn acara the master secara lgsung,trus rencananya c hilman mau menantang kekuatan pikiran joe sandy....Perjanjiannya kalo joe sandy terbukti ga bisa baca pikiran hilman,sih hilman bakal bilang di depan kamera klo the master penipu,tapi klo joe sandy nya bisa,hilman lah yang disuruh berlutut di depan joe.Tapi sayang tiket the master dibagi2 gratis hr senin pagi,sedangkan kita semua tlpn rcti pd hari selasa...jadilah tiket sudah habis dan rencana qt gagal...
Nah,,final kmrn yg bikin gw tercengang waktu prtunjukan peserta season2,,
Jadi kan diadakan di luar(dgn deni darko),dan didalam studionya,,nah yg hebat itu waktu di dlm studio ada uang 5rb milik pnonton yg udah dibaca & dcatet gt nmr serinya,trus dimasukin k amplop kosong,,nah pd saat brsamaan deni darko yg diluar jg menyiapkan amplop kosong yg dgantung d tiang gt.
Habis itu slh seorang peserta the master yg gw g tau namanya meraba2(gw g tau kata yg tpat,pkokna begitu dh,amplop dipegang oleh yang punya uang,sih pesulap gak megang amplopnya) trus tiba2 aja uang 5rb itu hilang di amplop itu dan pindah ke amplop yg diluar gdung itu...
gw kaget,,rada bingung juga gimana itu bisa terjadi..
sekali lagi gw kepikiran,apakah teman2 gw yang tidak percaya itu menonton pertunjukan kali ini dan dapat menebak trik apa yang dilakukan?

haha,,intinya sih,saat pertunjukan seperti itu para penonton tidak akan ada yang tahu apakah itu benar2 real atau sekedar trik,,yah walaupun gw percaya klo setiap orang itu bisa melatih kekuatan pikiran mereka masing2 dan daya konsentrasi sehingga punya kemampuan seperti itu..
dan yang penting pertunjukkan itu dibuat untuk membuat penonton terhibur...


oh iya,,hari sabtu ini gw bener2 bosen..
gw ga lanjut nntn BBF karena tb2 dilanda rasa malas...
pengennya sih tidur aja seharian tapi ga bisa tidur juga,,
buka facebook juga bosen,,nonton tv juga ga ada acara yang menarik.(entah kenapa banyak sekali acara2 tv berbentuk music show gitu),
baca novel juga bosenn..
ya sudahlah,,

oh iya,,buat teman2 gw yang ada di Surabaya buat tes pmdk Unair,,sukses ya gan!!!

Tidak ada komentar: