Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Selasa, 28 April 2009

Bad day

Hari ke-2 ujian praktik
1.pagi2 subuh jam 1an gw kebangun krn mimpi buruk...Gw pun nangis stlh itu. Sktar 1jam stlah gw slse nangis gw bs tdur lg.

2.ujian praktik biologi yg gw g bs...ujiannya ttg mikroskop dan organ,,mgkn bg org lain bisa,tp 45menit prtama gw g nemu sayatan bayam d mikroskop,hmpr mau nangis gw gr2 g bs dan trnyata kt gru,gw slh motong,,disuruh potong melintang,gw mlh membujur,,idiot bgt gw g bs ngebedain itu.
Stlh itu gw ptong dgn bnar,objeknya terlihat d pmbsaran 10x,tp d 40x g kliatan,gw tnya gurunya ktnya sayatan gw ktebelan,wtf!
Mana yg organ gw g tau nama yg dilabel x ap...
Gw takut bgt g lulus praktek bio.

3.gw bru dgr ktnya praktik kim bsok susah,,speaking english trnyata debat sndiri2,,,
Pdhl gw plg g bs speaking.

4.gw g bwa uang dan hrs mnunggu lama utk djmpt,(sbnrnya biasa aj,tp tmbh bkin gw ksel aj menunggu)

5.seseorang brsikap sangat menyebalkan. yg ternyata gw sadarin bukan dia yg menyebalkan tapi gw nya yg lebay....h

Mgkn mimpi buruk itu sbg tanda hr yg bruk akan datang hr ini.

Tidak ada komentar: