Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Sabtu, 18 April 2009

FLU

beberapa hari ini gw terkena flu,,itu rasanya ga enak banget. Kepala pusing,bersin2 terus,dan badan rasanya pegal. Mana sekarang lg panas2 nya,,kalo pake ac gw bakal tambah pilek,kalo ga pake,panasnya panas banget.,.
huhhh..

oh ya,,gw lagi dilema mencari tempat kos di Bandung. Katanya yang didekat ITB smuanya penuh,,klo mau juga harus yang naik angkot...
gw jg baru tau klo kos disana mahal2...,kamarnya juga ga gede2 banget,,(beda jauh banget sm di Depok,tempat yg tadinya gw harapkan kuliah disana,haha)
tapi,ada juga saudara gw yang kuliah d Bandung,,yang dengan baik hatinya membantu gw mencari kos2an,dia udah seurvey beberapa tempat,dan ternyata bnyak juga kos2an dengan harga reasonable,,walaupun gw yakin tempatnya agak jauh dari itb,,
minggu depan sehabis uan gw berencana mencari kosan dibantu dy,,wow,,sodara gw sangat baik sekali,,walaupun,liat dia aja gw ga pernah,,hehe,,namanya juga orang Batak,,saudara ada dimana-mana...

oke,,gw harus belajar dulu,,
wish me luck for UAN,,
iya,,Ujian Nasional,,tgl 20-24 Aprill,,dan gw belum siap,,hehe
semoga 2009 lulus semua ya,khusus nya SMAN 8 2009,,smoga sukses!
bye

Tidak ada komentar: