Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Jumat, 24 April 2009

yeahh,,UN IS OVER!!!!

ga kerasa seminggu yang udah dinanti2 dari dulu selesai juga....
gimana perasaan gw??SENANGGGGG...
hahahaha...

overall menurut gw uan lumayan(disini lumayan itu bener2 lumayan bisa/ga jelek2 bgt yg g smpe bikin gw g lulus,to2 yang nilainya 60an jg selesai kerjain gw bilang lumayan,jadi ini bukan berarti gw ini bener2 bisa dan yakin nilai gw bagus),,
ada berapa pelajaran yg lbh gmpang drpd to2 sblumnya,,,tapi ada yang lebih susah,,yaitu BIOLOGI dan KIMIA...
yah setidaknya setengah nya gw bisa,,jd masih dapet di atas 42.5 lah..
gw cuma berdoa smoga ga terjadi kesalahan teknis dan kesalahan kunci,,maklum,,namanya juga pemerintah Indonesia..

selesai un gw jalan2 ke itc kuningan,,ga beli apa2,cuma beli dvd aj,,
tadinya pengen nyari gelang2 gitu,,soalnya kata teman disana ada yang jual gelang batu2 3pieces 5ooo rupiah...
that's so cheap,right???
tapi ternyata tokonya tutup karena mereka buka stand di pameran yang ada di Senayan...
cukup sial kami.
dan td ada mbak2 yang bilang klo toko itu buka di lantai dasar(toko tmpat teman gw beli di lt.3),,alhasil gw berkeliling lantai dasar dan nihil hasilnya,,
mana kaki pegel lagi...
tp di itc tadi gw bertemu beberapa artis,yaitu;
pemain sinetron kepompong,yang jadi helen
Tria cangcuters dan tyas mirasih (tria ternyata ganteng dan tyas nya juga cantik)
ada artis sinetron cowo tp ga tau namanya
dan Adam Jordan..
cukup banyak kan untuk satu hari di tempat yang sama?

haha

oh ya,,hari ini jam 00.00 ada pengumuman ugm,,
yak kita liat aj nanti hasilnya

oh ya,,besok gw mau k bandung,,cari kos2an..
wish me luck ya..

Tidak ada komentar: