Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Minggu, 26 April 2009

It's a gift

Pengumuman ugm udah ada,,gw diterima di tek.industri nya.
Gw tau gw g bkal ambil ugm,gw udh 100% yakin di itb.
Maaf buat yg pengen di ugm,tp g dpt...
Jujur gw seneng diterima,,rasanya kekecewaan gw trhadap ui hilang. Tp gw jd g enak.

Pagi ini gw ngbrol2 sama org tua gw. Sedikit membicarakan ttg kehidupan gw nanti di Bandung,,dan baru gw sadari,4 tahun gw nanti membutuhkan biaya yg sgt besar jg.biaya kos,uang jajan,transport pulang pergi ksana,biaya bku dan plus plusnya...yah setidaknya ortu gw udh memperhitungkannya. Hal ini membuat gw sgt tidak enak hati.... Gw sadar diantara 3 bersaudara ini,biaya buat gw lah yg plg besar,,mgkn dikarenakan tingkat inflasi yg bgtu tinggi ini...gw pun jadi segan buat minta dibeliin sesuatu,,gw jg tau c gw minta beliin sesuatu jg harus yg pnting,yg g penting2 dan hedonis c mana boleh.haha.,tp 1hal yg nykp gw sgt royal adlh biaya pndidikan,sbsar apapun itu dy pasti menyediakan. (Oke kecuali biaya skolah keluar negeri,karena itu sangat mahallll..)Gw pernah minta les BTA 45,yg 6jt stahun,gw jg g enak sbnrna,tp nykp gw ttp blh,walaupun ad ngmel ttg knaikan biaya bimbel dr tahun2 abng2 gw. Abng gw dgn g pentingnya jg ngmel2,,,gw dsuruh ikt bimbel dy dlu yg lbh murah,tp gw lebih percaya keakuratan BTA. intinya sih,,abang gw banyak omong dan suka sirik sama gw..

bokap gw juga ngomong gini "kamu itu kemarin pas Simak lagi dicoba sama Tuhan,,kamu dikasih seminggu (well,cm 5 hari) untuk down,kamu dicoba,kamu masih inget sama Dia atau malah marah2 ga percaya,,kamu juga ga boleh sombong dan terlalu yakin dan harus pasrah"
hmm,,dengar kata2 ini gw jd mikir,,"iya juga y"
dan gw ngerasa beruntung karena cobaan gw cuma 5 hari itu aja,,gw berpikir masih banyak yang dikasih cobaan yang lebih panjang..
gw cuma mau teman2 yang belum berhasil jangan jadi menyerah,,inget Tuhan mau ngetes,lo smua masih taat dan berserah sama dia atau ga.ingat bukan hanya pada saat senang kita baru inget pada Tuhan,,tapi pada saat2 kita susah kita yang harus mendekat sama Dia.Please,jangan jadi marah2 sama Tuhan,,karena Dia pasti memberikan yang terbaik buat kita,Anak-anak-Nya.Kehendak kita mungkin bukan yang terbaik,tapi jalan Tuhan pasti yang terbaik..
Kita juga harus inget,bahwa kita lah yang meminta sama Tuhan,maka berdoalah sepenuh hati dan berikanlah pelayanan yang terbaik buatNya agar Dia senang. Yah sama lah seperti kita minta dibeliin sesuatu kepada orang tua kita,,kita pasti baik2in orang tua,mijitin,bersikap manis dan sebagainya,,maka senangilah Tuhan dengan tidak berbuat dosa...

Tidak ada komentar: