Sunrise

this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Kamis, 30 Juli 2009

Bali Bali Bali

Haloooooooooooooooooooooo

udah lama juga saya tidak ngeblog,knp oh knp karena saya sedang liburan di Bali bbrp hari ini selama 5 hari 4 malam.

skenarionya

Peserta : Icha,Kiky,Sissy,Wena,Centong,Medi,Cieto,Aldo,Hans,Emil zola

26July2009 Berangkat:
Centong naik Garuda pagi2 sisanya naik Batavia Air,berangkat jam 12.50 terlambat jadi jam 1.30 baru berangkat,,sampe jam 4an WITA.
Nginep di Bali Summer Hotel di jalan pantai kuta,200-400m ke pantai kuta
Soreh2 makan d KFC lalu ke kuta main air smbil nunggu sunset,,jam 7an baru balik k hotel setelah main2 d pantai(di pantai udah gelap dan tinggal kita doang main kubur2in emil)
Habis itu jalan2 ke kuta square sampai tugu bom bali,,foto2 pulang deh

27July2009
-Pasar Soekawati lama
Hm,mnrut gw pasarnya tidak terlalu murah2 amat,,haha
yang murah itu cuma gelang2 dan kalung2 gitu
-Kintamani
kayak puncak gitu,,trus d atas nya ada restauran buffet,,kita makan disana dan harganya mahal sekali saudara2,menyesal gw
-Istana Tampak Siring
-Soekawati Baru
Sama aja,harganya malah lbh mahal drpd yg lama krn lebih rame
-Pulang ke kuta,,makan KFC lagi dan beli makan buat sarapan besokna

28july2009
-pantai LOVINA
jadi ini pantai habitat lumba2,,dan kita bisa liat lumba2 dr tengah laut ini,tapi lumab2 cuma muncul jam 6-8 doang.
Dan karena jarak kuta dan lovina sangat jauh (seratus duapuluan km) dan dlm waktu 3jam,kita berangkat dr hotel jam 3subuh..Untung sih ada supir baik yg mau nganter jam segitu dan antarkan kita dengan selamat smpe tmpat tujuan,soalnya jalan2nya itu berkelok2 tanjakan gelap dan berkabut.

Tapi asik aja,setelah menyewa boat,kita ke tengah laut dan melihat banyak lumba2 berloncatan...Sayang nya lumba2nya ga bisa beratraksi gitu(namanya juga bukan wahana tapi habitat)
Kita juga liat sunrise yg mantap banget
-Bedugul
Pura dan Danau gitu,yang sangat dinginnnn karena kita pake pakaian pantai yg basah dr pantai.Foto2 deh kita disana
-Jatiluwih
jadi ini persawahan gitu,,banyak orang lokal ga tau,tp persawahan ini sangat indah dan masuk go internasional.Jadi kata penjaga gerbangnya sih kita orang pertama lokal yang dateng kesini,jadi disana cuma ada bule-bule doang
-Taman Kupu2 (lupa tempatnya dimana)
-Garuda Wisnu Kencana
tempat patung dewa Wisnu yang sangat besar yg konon ktnya dibangun untuk mnandingi liberty,tp bagian2 patung ini masih terpisah2 dan blum disatukan.
Asik banget disini liat sunset dan berfoto2,kita juga liat tarian2 kecak d GWK ini FREE!
-Pulang capek bangetttt

29July2009
-Tj.Benoa
DIVINGGGGG
oke itu pengalaman yg menyeramkan buat gw,gw tidak terlalu menikmati nya,dan gw baru menyadari kykna gw phobia di dalam air deh,,haha,,
awal coba tabung gas gitu gw sesak napas bernapas dlm air,,gw sampe naik boat lagi dan ketakutan ga mau nyoba diving,akhirnya setelah dibujuk2 anak2 gw mencoba lagi dan menyelamlah gw dengan takut2..
bagus sih dalam laut itu,,ikannya lucu2,tp tetap saja menyeramkan buat gw,.,haha

tapi kata tmen2 gw bagus buangettt dan ada tmen gw yg walaupun ga bisa berenang jd ketagihan gitu diving.(jadi ya emang gw nya aja yg aneh ga suka diving)
-Dreamland
Sumpah deh ini pantai panas nya keterlaluan,kita disini lama sekali dr siang smpe soreh,,dari main air,foto2,tidur2an d bawah payung sewa yg mahal,pijat,kubur2an di pasir,dan liat sunset
-Pulang
-Makan d warung Made kuta yg terkenal itu,makanannya enak dan porsinya gedeee
-jalan2 ke legian liat SLING SHOOT
pas banget ada orang bule yg coba permainan itu.

30July2009
PULANGGG
gw doang sih yg pulang duluan gr2 ada urusan dijakarta,,sedangkan yg lain pulan gtgl 31 besok malam..Katanya hari ini mereka ke desa seni bali dan nntn kecak di uluwatuh

Buat foto2 nya belum ada tuh,gr2 blum d update,tp silahkan liat d blog kiky beberapa hari kedepan

yes,it was reallllly fun.
gw sedih meninggalkan Balii,,asik sekali liburan disanaaaaa
kurang lama gw nya disana,menyebalkan
tapi gw juga kangen Jakarta dan disinilah gw akhirnya post lg,,