Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Kamis, 09 Juli 2009

update lagi

wahhhhhh
it's been the ages since the last time i wrote on this blog...
Kemane aje nih gw???
I've got a busy week.
Setelah hari rabu kemarin pendaftaran ulang ITB,hari kamisnya gw langsung ikut retreat pengurus rokris 8 di cisarua,Puncak. Itu sampai hari sabtu baru pulang.
Ngapain aja disana?
Asik deh,yang banyak sih sesi2 khotbah gitu,entah kenapa selain ngantuk gw juga senang,kykna udah lama banget gw kyk ga aktif di rokris dan menjauh gitu sama Tuhan gara2 sok sibuk siapin ujian ini-itu,tp kemarin retret lagi agak disadarkan dan ditobatkan juga gw.
Yang paling asiknya sih yg malam terakhir habis sesi sharing sama 2011 gitu 2009 ngadain sharing bareng lagi,,mumpung kita semua juga bentar lagi bakal pisah2..
Habis itu jam 2an pagi kita gabung sama yang lain trus alumni2006 dan 2007 malah ngajakin cerita serem ttg setan2 di UI,,haha,,ceritanya serem2 sih,,bikin gw jd ga bisa tidur apalagi jam 3.30an gitu pas mau tidur ada suara "gedebuk" kenceng dari luar...ckckckck....

gara2 ga tidur itu gw jadi sakit,demam,panas,pusing,lemes,nyeri,dan batuk,..komplit banget deh sakitnya...
makanya belakangan ini gw malas buka blog lagi,,


OHya kemarin kan pemilu yeee

selamat bagi yang menang 1 puteran,,tp kurang seru ah,,gw mengharapkan adanya 2 puteran,hahahaha
Semoga Presiden yang terpilih bisa membuat RAKYAT Indonesia semakin sejahtera,tidak memperkaya diri sendiri dan antek2nya,bertanggung jawab,melaksanakan apa yang pernah dijanjikannya,jujur,dan bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik dan tidak melenceng dari ideologi Pancasila kita..

Tidak ada komentar: