Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Jumat, 17 Juli 2009

rasanya seabad

halo,,
rasanya seabad gw ga tulis blog,seabad juga gw ga buka internetan pakai komputer,seabad gw ga buka fb pake komputer juga jadi ga ngecek sorority life gw,haha,seabad gw ga sign in msn di wlm,dan seabad juga gw ga buka email.
kenapa begitu?
karena gw lagi sibuk2nya bermain The Sims 3.
mumpung gw masih di jakarta dan itu game ga bisa di instal ke laptop gw yg akan dibawa kesana(gw punya laptop tp abang gw yg mainin trus,,ckck)

dan karena gw ga tau mau tulis apaan disini,jadi gw buat list2 aja ya...

-Hari ini gw ujian sim A,sempet berapa kali nyasar ga tau harus menuju ruangan yang mana,di ping pong sama pak polisi dari ruangan yang satu ke yang lain,,untung bareng grace,jd yah ga panik2 amat juga gw.

-Hari ini juga terjadi pemboman lagi di kawasan Mega Kuningan,Hotel JW Mariott dan Ritz Carlton(maafkan apabila terjadi kesalahan pengejaan). Hm,serem banget indonesia ini masih ada juga orang2 tak berperikemanusian begitu.Lumayan banyak juga yang jadi korban :( , semoga keluarga korban diberi ketabahan.amin

Ngomong2 ttg bom,masih inget bom bali 2 tgl 1/2 oktober 2005(gw lupa tanggal berapa)
gw terkenang banget itu karena gw dan teman2 seangkatan smp tarq4 2006 nyaris jadi korban karena kita lg study tour ke bali n yogya,,tdnya rencana awal mau ke yogya dulu baru ke Bali jadi tgl 1an gitu kita nginep di Bali. Tapi di akhir2 diubah jadwal yg ke Bali duluan,jadi pas peristiwa itu terjadi gw baru aja meninggalkan pulau dewata itu. Coba aja bayangkan klo guru2 gw itu tetep pakai plan awal,bisa ga ada itu gw seangkatan karena jadwalnya itu emang kita lg d legian,kuta nya.

-Besok gw PROM!!!
sayang juga banyak temen2 gw yg ga ikut,gara2 males lagi.CKCKCK
Gw cuma ga mau aja ngelewatin waktu bareng2 sama anak 8 untuk terakhir kalinya sebelum semua kuliah nyebar2..
Sedih deh sebentar lagi kuliah ;(

-Maaf kalo waktu ke depan gw jarang tulis blog,ga tau kenapa gw lagi ga mood untuk menulis sekarang ini mungkin karena gw yang sebenarnya juga udah lama ga nulis gara2 udah lama ga belajar,,haha

bye,see u on next posting

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah enak ya udah bikin sim, gw mau bikin sim ga jadi-jadi mulu dr kemaren. hehe
iya parah deh indonesia, kasian yg udh nunggu MU main, eh ga jadi.. ckck