Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Selasa, 04 Agustus 2009

welcome august

Haloo sekarang memasuki bulan agustus dan artinya

-gw udah resmi menjadi mahasiswa FTI ITB karena kemaren baru saja daftar ulang
-Akan dimulai kegiatan PROKM semacam ospek gitu dan gw mulai membayangkan yg tidak2
-Saya akan pindah ke Bandung dan mulai ngekos,,asik sih tapi sedih juga ninggalin jakarta,,
Sedih ga ketemu tmen2 gw yg ga kuliah d Bandung,,karena ada yg d fkui,fkg ui,ui depok,solo uns(gloria teman tetangga dan seperjuangan),dan Rusia dll
-Kehidupan kampus sudah tibaaa
gw denger klo 1 tahun TPB di ITB ini adlah sangat beraattt dan gw harus kerja keras untuk diterima d prodi pilihan,,tp masalahnya semua pelajaran dan rumus2 udah keluar dari otak gw,,gw takut ga bisa ngikutin pelajaran
-Akan mendapat teman2 baru d ITB
asik asik,,semoga nanti gw dapat tmen2 yg baik nanti d itb,yg mau berjuang bersama2.
-Akan jarang update blog karena malas dan tidak sempat,,hahaaa
-Akan Kangen dengan kalian semuaaaaaaaaaa
yang di fk ui,yg ada di fkg ui,yg ada d sastra ing. ui,yg ada d fk uns,dll tmen2 yg ga tau kapan lagi bisa ketemu dengan mereka

Tidak ada komentar: