Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Kamis, 27 Agustus 2009

im so sorry calculus

maafin gw karena udah lama ga update blog,,
entah kenapa di bandung ini saya sangat malas untuk menulis blog ya,,jadi ya begini lah,,blog tak terurus,,

Dan sekarang saya cuma mau bilang kalau saya sudah menjadi mojang bandung,,dan saya suka itu,,
asik teh d bandung,,dingin atuh,,ndak kaya di jakarta,.
Dan gw sangat menikmati kehidupan anak kosan yang menyenangkan,,,kemana2 sama tmen kosan,,makan,,ke kampus,,belajar dan jalan2...

Cuma satu yang ga enak,,kasian nykp gw sering sendirian d rumah dan gw sengsara karena tiap pagi ga ada sarapan yg disiapin,,harus buat sendiri atau klo lg sengsara cuma makan popmie atau energen,,

Dan lagi,pelajaran kalkulus itu agak2 gimana yah tuhh,,gw pusing belajar itu,,
gw gak ngerti pelajarannya,,ngerti sedikit sih tapi makin lama makin ga ngerti,,dan stress aja gw liat kykna anak klas gw pada ngerti,,
dan beberapa teori gw ttg hal ini yaa...

1.Teman2 gw pintar dan gw bego
2.Teman2 gw udah pada bimbel duluan atau ikutan bridging,jadi dia udah ngerti tuh pelajaran
3.Teman2 gw cuma berpura2 ahh ohh ahh ohh doang padahal sama ga ngerti nya juga sama gw
4.Gw ga ngerti karena gw bodoh
5.Gw ga ngerti karena dosennya ngajarnya ga jelas,,ngajarnya kecepatan dan ngebut,,satu materi anak2 mshh blum oke dia udah lanjut ke materi yg lain(ini terbukti dari materi kalkulus kelas gw yg paling jauh dibanding kelas2 lain)
6.Gw ga ngerti karena gw malas baca buku duluan sebelum kelas dimulai dan teman2 gw sangat rajin sehingga mereka membabat habis itu buku kalkulus segede gaban
7.Atau gw terlalu banyak nge-plurk dan itu membuat semakin bodoh?/?


okee dan gw mau tobat setobat2nya,,
gw mau jadi anak yang rajin ya Tuhan,,sehingga saya tidak tergoda hidupin laptop dan mulai ngeplurk atau chatting malam2.Seharusnya saya belajar dan belajar,
aminn

oke dan sekarang gw masih aja ngeblogg,,

dan masih update plurk

dan masih suka main games fb


kapan gw berubah ya???
kapan gw mengerti apa itu limit kiri limit kanan,,apa itu epsilon,,dan batas2 fungsi itu,,
ckckkckk

salam kalkulus
(-~,~) oke ini bukan gambar wajah orang ya,,tp artinya,batas dari min tak hingga sampe tak hingga,,pusing kan?saya juga!

Tidak ada komentar: