Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Sabtu, 31 Januari 2009

I'm AFRAID

ya ampun ya ampun ya ampunn...
gw baru saja tryout usm itb di slah satu bimbel,,
try out matdas,inggris,,mipa terpadu..dan itu teramat susah saudara2...
mat nya dasyaattti,,mipa nya juga,,ipa terpadu apalagi,,dikit bgt yang gw isi,,
ya ampunnn,,gw jadi takut ga terima itb,,,mana passing grade to simak kmrn msh pas2an,,49%,,,
ckck..takut ga trima skolahhhh,,

oh ya,,gw sudah daftar simak ui..
pilihannya adalah:
teknik industi(passing grade 56an%) dan teknik kimia(50an%)berdasarkan spmb 2007..
liat pilihan jurusan ini,,abang gw mlh ngomel2,,dy bilang "apaan c lo?daftar industri sama tekim,,itu passing gradenya deket tau,,pilih yang agak jauhan dikit napa???""
jawab gw dengan cuek"habis gimana ya bang...aku ga ad minat lagi di jurusan lain"

dan sekarang setelah berbincang2 sama teman2 yang lain,,mereka bilang pilihan gw itu memang berbahaya,,,,waduhhhh,,gw jd semakin takut,,,
tapi form sudah dibayar,gw ga bisa ngubah pilihan jurusan lagi...yasudalah,,tinggal pasrahkan kepada Tuhan dan bekerja keras..

Tidak ada komentar: