Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Selasa, 06 Januari 2009

first day at school

yeah,,my holiday was over and i come back to school..
and It started with TRAFFIC
FYI,Pemda Jakarta made a new policy which is all public school start at 6.30 AM.
alasannya bagus untuk ngurangin kemacetan di Jakarta,,tapi tetep aj jalan2 macet,,bedanya,jam macet jadi lebih pagi..dan ga ngaruh jg buat ank 8 karena bukit duri tanjakan juga bakal macet jadi tetep aj gw telat jg..ga telatt2 bgt c,paling gw dateng stlah bel bunyi tp msh dlm batas toleransi..
hmm,sbnernya gw bisa ga telat klo mau brangkat lbh pagi,,tp males bgt..
rumah gw ga jauh2 bgt sm skolah,,15 menit jg nyampe klo jam biasa,,tp kl pagi bisa jadi 45menit..buset jg kan tuh,,penyebabnya ya buritan yg ttp saja macet..
haha,..

oh ya,,,hari pertama skolah ga jelek2 bgt lah,,menyenangkan malah..kangen jg gw sm skolah dan teman2nya...kangen gabut bareng sm anak sekelas,gosip,ngalay dan cerita2...hehe
oh ya,,klo lo baca resolusi gw tahun 2009 adalah blajar yang rajin,,ga gabut..
tp sayangnya,,hari pertama aj bahkan smpai hari ke2 gw blum serius belajar,,,udah niat ngerjain soal2,,tp pasti tergoda untuk gabut,,mana guru2 hari in banyak yg ga masukk,,jadi yah gw hanya bermain2...
kapan ya gw bisa sadar untuk belajar???
doakan saja ya...

Tidak ada komentar: