Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Minggu, 08 Maret 2009

wah wah wah,,trnyata tahan juga gw sebulan ga ngutak-atik blog,ga main komputer,dll...
semua gara2 gw terlalu sibuk mempersiapkan SIMAK UI..
how was SIMAK???yah begitu deh,,tinggal pasrah kepada Tuhan dan percaya bahwa pasti hasilnnya akan jadi yang terbaik buat hidup gw..Just pray hard!!!
smoga bisa ngasih hasil yang terbaik buat keluarga,,,apalagi buat nyokap gw yang udah begitu repot dan paniknya,dan sabar menghadapi gw yang mood-mood an seminggu sebelum simak.

and now,,,i'm preparing for USM ITB which will be held on Saturday,14 March and Sunday,15 March...
Wish me do my best for USM,,,wish me luck!!!

buat yang ikut UM UNDIP juga semangat ya...

FOKUS ujian yang lain dan lupakanlah SIMAK,,haha

Tidak ada komentar: