Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Jumat, 05 Desember 2008

1week

yup,sminggu ini remedial2 berlangsung,,,
karena remed gw penjas n jepang doang,,gw ber haha-hihi menikmati liburan...
jadi kegiatan gw adalah:

SENIN
gw dirumah aj,main komputer,baca komik,nnton tv,temenin nyokap ke carefour,beli richeese yg bnyak n saltcheese combo,BTA,di BTA dibagiin jaket angkatan,,keren deh

SELASA
tmen gw,kikong,ulang tahun,,jadi gw k skolah,,karena anak2 ipa e udah nyiapin rencana penculikan kikong ke ancol....seru bgt deh,jd dy kita iket tangan,kaki,mata ditutup,kita bawa k ancol,trus disana kita ceburin dy k laut,,mana tadinya kikong berontak,triak2,,maki2,,haha,,seru bgt deh,main2 di laut,,lempar2an kue...hbs itu kita makan sup konro karebosi yg di gading,,
yg ulang tahun yg paling jutek




RABU
akhirnya gw nonton twilight the movie,,filmnya lumayanlah,,walaupun sedikit kecewa karena bnyk dialog2 yg di novel ada,di film ga ada padahal dialog2 itu bnyk jelasin ttg kehidupan vampir dan asal muasal Cullen famzj jadi vampir,,sayang bgt...,dan critanya berubah sedikit,,tp overall twilight bagus,,apalagi rob,,he's so handsome,,puas gw liatin dia di layar bioskop yg gede,,,jaspernya jg ganteng,,intinya yg main twilight ganteng2 dan Kristen Stewart as Bella,cantik bgt dan gw puas.,.







adegan ygpaling keren! rob is playing piano.


KAMIS
gw datang ke skolah buat remed jepang,,sumpah malesin bgt,tp asik juga datang pagi2 ke skolah,,ngumpul bareng anak2 xii ipa d,,bergosip ria ttg gosip2 di kelas,,i love xii ipa d so much :)

JUMAT
berdiam di rumah,internetan,padahal ipa d hari ini mau karaoke lagu2 alay and jadul tp sayang gw g bisa ikut,,mreka jg mau nntn twilight lg,,haha,,kompaknya..

SABTU
yesss!!! i'm gonna go to BANDUNG,,,Let's have fun there...:D

Tidak ada komentar: