Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Jumat, 28 November 2008

Sumatif is almost over!

28th November 2008

yap,,terasa bgt lamanya gw mngikuti Sumatif skolah,,bayangin aj,Sumatif di 8 itu berlangsung slama 8 hari,,dr hari jumat 21nov-29nov!! dengan hari sabtu jg digunain sbgai hari ujian jg..
sebenarnya ad untungnya juga ujiannya lama,,jadi sngaja gtu matpel ujian buat mipa,1 hari 1,,jd kan bs konsen bljar bgt..haaha...dan ternyata gw msh ada ujian inggris n sejarah bsok,lumayan bs bersantai lah...prinsip gw,,blajar ujian itu cm buat MIPA aj...

hari ini td gw ujian PKN dan Jepang,,2 pelajaran lg yg gw g niat utk bljar...,,jepang gw cuma menerjemahkan catatan dr buku cetak yg tdnya dlam huruf hiragana menjadi bhsa hiragana dngan huruf bhsa indonesia(susah bgt lho...secara gw g fasih membaca huruf2 aneh itu),,Pkn pun gw bljar jm 4 pg esok hr nya,,dngan sekali baca kilat dngan mata ngantuk,lalu tidur lg...hehe..
tapi,untungnya pkn tidak susah2 amat,,cuma jepang yg agak mendingan gr2 tumben2nya sensei bikin soal pke huruf alfabet,tp tetep aj susah...haha

trus,ternyata eh ternyata,,nilai2 ujian udah keluar sbagian...Puji Tuhan gw g ad remed,,tp trnyata gw remed penjas,,,haha,,bodohlah,,emang gw bru baca soal2 penjas 5 menit sblum ujian...lagian anehnya masa d jadwal rmed g ad rmed penjas c?anehhh...tp g penting jg c ad remed atau g,,yg penting mipa gw lulus smua..hehe

oh iya,,slama bbrp hari ini gw lg sendiri d rmah,,soalnya ortu gw lg k vietnam,,,ad seminar slama bbrpa hr gtu deh dr ISEI...tdnya kan mreka mau mampir k bangkok,eh tp g jadi,gr2 airport bangkok dtutup sm demostran2 trhadap pem.Thailand...sayang skali,,gagal punya baju baru deh gw...hehe...

btw,,Twilight the movie sebentar lagi,buat yg blom tau,,gw ini Twilighters bgt,, utk yg ga tau ttg twilight ap2 silahkan ke http://www.twilightthemovie.com utk filmnya,,dan klo ad yg mau info ttg novelnya silahkan ke http://www.stepheniemeyer.com/twilightseries.html
back to movie...Mid night shownya itu tgl 29 bsok jam 23.20an d brbagai XXI,,pengen nnton midnightnya c gw,tp namanya jg anak baik2 yg tidak boleh kluar malam,,,apalagi drumah gw g ad ortu,,takut ad ap2,,secara gw jamin,malam minggu nanti,abang2 gw yg keluyuran tngah mlam,,,,jd gw alamat jga rumah,,hmm..1 problema lg,,gw takut pergi malem2 klo g sm kluarga,,gw takut g bisa pulang karena g brani pulang sendiri,,tp,,serius gw g sabar bgt nnton twilight....argh!!!
cann't wait for seeing the TWILIGHT MOVIE,...

Tidak ada komentar: