Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Senin, 22 Desember 2008

liburan yg membosannkannnn...

halo,,udah lama ya gw ga crita2 di blog,,
gw skrg udah lburan skolah,,udah trima rapot,,nilainya lumayanlah bagus,,puas jg gw,,tp dari skolah dikasih pr2 kumpulan soal to uan mipa yg harus dkrjain,di kumpulin pas masuk,,,ckck..bagus c,supaya kita belajar,,tp ttp aj,maless bgt..

oh ya buat crita2 aj,,hari rabu kmrn tgl 17des,,gw pergi k bandung bersama teman2 xi ipa e,,sebenernya rencananya nginep,tp karena gw g diijinin klo nginep,akhirnya gw pulang deh malem2 naik travel..drpd g ikut sama skali,,mendingan gw ikut sehari aj..
disana kita k kawah putih,,lama.,,fto2 yg bnyak dengan berbagai ekspresi dan gaya...
hbs itu bru mngunjungi outlet2 deh,,,ga banyak yg dbeli,krn entah knp ga ad smangat blanja,,
tp overall,,it was fun,,i enjoyed it.


dan sekarang,,gw cuma dirumah,dirumah,dan dirumah,,,
itu amat sngat membosannkan,,,gw tau,gw harusnya belajar untuk persiapan ujian2 kayak simak ui lah,,usm itb,,tp ttep aj,,males males males...
aduhh..doain gw lburan ini rajin belajar ya.
oh iya,,gw udah beli form usm 1 itb,,hmm,,tp blum gw buka dan isi,,karena males,,,apalagi dsna harus menyertakan surat ket dokter ttg buta warna dan minus,,wah wah wah,,harus check ke dokter mata lagi deh,,,
btw,,gw g tau deh,,form simak ui kapan dijualnya y?

Tidak ada komentar: