Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Jumat, 21 November 2008

21th of November

Hari ini bbbrp tman gw ulang tahun,,Happy birthday Novia,Istiadi,Emil..
hari ini tes sumatif dimulai,,kesel bgt gw,,sman 8 nafsu amat untuk sumatif,,pdhl anak swasta aj msh mggu dpn semesteran,,kita,Sma Negeri malah lbh dlu...suck! padahal bhan2 nya blum slese dbhas smua,gmn kita bljar coba!harus bljar sendiri!!!!!

hari ini tes b.ind dan jerman,,agak penting dikit lah pelajarannya,,tp tes nya ttp aj,Membingungkan...haha,,pulang nya,,istiadi bawa kue utk sekelas,,makan2 lah kita kue Cheese Cake yg sgt enak itu,,,november ini,bulannya Cheese Cake haha...
hbs makan2 dan fto2,,dijalankannya lah rencana maksiat kita,,,lempar tepung n tomat ke adi dan andika(kenapa dy?karena tgl 2o kmrn dy ultah jg)...haha,andika c yg paling kotor,,,seru deh..

hbs itu gw k plangi,,brsma tman2 rokris,,kita makan pizzza n nnton Deception,,critanya lumayan,,tp trlalu bnyk adegan2 aneh,,haha,,
bru deh gw,ce2,vio,yolan brkeliling plangi smbl mnuggu jmputan dtang,,
jm 6an kita pulang,dan bru smpe rmah jam 7an,,,
sumpah gabut bgt gw,,padahal bsok msh ad tes agama n penjas jg,,gw tau pljaran g penting,tp males jg klo rmed2 trus,,haha,,tp ttep aj males bgt utk blajar,mknya gw mlh blogging..hehe

btw,ortu gw lg k purwokerto,kondangan sahabat,,jd gw sendiri deh drumah,nugguin abng gw pulang dari keluyuranny...sial...

Tidak ada komentar: