Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Senin, 14 Desember 2009

rainy weeks

halo semuaaa,,
rasanya hari ini kayak weekend banget setelah saya melewati minggu-minggu terlabil sepanjang perjalanan saya menjadi 'orang' di kota asing ini.,,

dimulai dari ujian-ujian ganas mulai dari uts2 fisika hari jumat yang membuat saya benar2 gila belajar ini karena keharusan mengejar nilai uts 1 yang hancur lebur,,dan persiapan rbl (riset based learning) fisika,uji rbl hari selasa membuat pelontar mobil yang hasil nilainya cukup memuaskan(tidak bagus hasilnya tapi saya cukup puas dengan hasil pelontaran mobil itu) ,,uts2 kimia lagi dan senin tadi pagi uas kalkulus.

melewati malam-malam(atau subuh) yang panjang ditemani buku kimia dan kalkulus,belajar bersama fti a girls di kosan saya yang berakhir penjaga kosan yang marah karena keberisikan kami semua sampai tengah malam.,yang sampai sekarang bapak2nya (mr.P) suka sensi kalau saya bawa teman buat belajar(Walaupun kami tidak berisik!!!)

mungkin kedengarannya rutinitas saya sekedar rutinitas para mahasiswa biasanya,tapi entah kenapa minggu ini saya sangat frustasi dan depresi menghadapi ujian-ujian ini. Mungkin ini merupakan awal dari titik terberat saya di ITB,
Baru kali ini saya merasa ga tenang mau ujian,merasa takut mendapat nilai yang jelek,,dan rasa sangat kesepian sebagai anak kosan yang tidak punya siapa-siapa,rasanya seperti 'no one is caring you' yang hampir tiap malam saya rasakan setelah kami semua masuk ke kamar masing2 dan belajar dan berjuang masing-masing,,mungkin rasa ini hilang saat belajar bersama teman-teman,tapi setelah mereka pulang,perasaan itu muncul lagi tepat ketika saya membuka pintu kamar dan masuk ke dalam.

anehnya,
semakin lama menghabiskan waktu bersama kostmate dan fti a,semakin lama ketawa,bercanda bersama mereka maka semakin sedih dan frustasi malam-malam saya.,,tapi masih untung karena saat malam saja saya merasa seperti ini,bukan sepanjang hari,
Dan jujur sepanjang hidup saya,baru kali ini saya merasa segalau ini,karena saya aslinya bukan tipe wanita lemah yang sering merasa galau,sampai-sampai 3malam berturut-turut ini saya jadi manusia super cengeng,seperti anak kecil saja.

ya sudahlah,yang penting hampir semua kegalauan saya sudah selesai saya hadapi,,,


dan setelah uas kalkulus BERAKHIR,,dimulai lah kehedonan saya untuk merilekskan pikiran,
ya walaupun masih ada uas sas,uas pti,uas reading,tapi masa bodohlah,sekarang saatnya membalas waktu tidur yang berkurang dan saat-saat frustasi yang konyol itu..

salah satu kehedonan,,
1.makan di d'cost setiabudi bersama grace emil rea dani gina ais reni denisa


ini saat selesai uts2 kimia dan terlihat betapa cocoknya kami menjadi mahasiswi ITB,kami kotor,dekil dan berminyak. bagaimana kami bisa dapat jodoh kalau seperti ini??

2.KARAOKEAN di PE VE JE!! selesai berkalkulus ria!
update foto selanjutnya kalau udah d upload!

3.Nyalooooonnnnnnn


yups,sepertinya beberapa hari ini saya akan bersenang-senang menghilangkan rasa gundah gulana saya,,
Mari menghedon!!!

2 komentar:

Marsha mengatakan...

Haha sama banget cha, serasa apa yg gw rasain lu tulis semua :))

Lu ga sendiri sayang, hampir semua juga kayak gitu kalii. Gw malah abis UTS Fisika langsung nangis di depan TVST, terus nangis sampe 3 hari dan akhirnya gw nerima kenyataan.

Emang berat kuliah di sini, tapi hasilnya juga akan baik :). Ayo semangaat! :)

Icha mengatakan...

iyaaa,sha,berat ya hidup di itb,bnyk tekanan,
makasih ya sha,,lo juga semangat,smoga kita dapat nilai yg terbaik buat smster 1 ini :D