Sunrise

Sunrise
this is the sunrise in my born-city,,Lansing City in Michigan State in USA....Yes,i was born here,,but when i was 6months old my fams went back to Indonesia...So,,i took this picture when i visited this town and i think the sunrise was so beautiful....wasn't it?

Kamis, 10 September 2009

celotehan

halo semua,,

rasanya jarang2 saya ngepost yg benar2 post disini,,dan setelah liat postingan yg kemarin rasanya saya alay dan norak banget nulis pake di bold dan font size gede gitu,tp itu dikarenakan saya sedang senang berlebihaannn...ya iyalah,lagi stress belajar tiba2 libur lebaran yang panjang nian,,
anak ui pun kalah lama liburnya,haha...walaupun seminggu setelah masuk kembali habis liburan saya bakal uts,,makanya rencananya d rumah nanti akan saya kebut baca buku kalkulus(ini dikarenakan dosen saya(inisial SS),hanya dosen saya,dosen yg lain ga begini,,menganut sistem catatan aja yg banyak,bukan pengertian atas materi tersebut) jadi kerja saya hanya mencatat trus sampai capek,dan begitu ada contoh soal,baru deh teman saya yg sangat baikkk dan ganteng ini(cuma untuk membuat lo senang ya),bimo,menjelaskan panjang lebar sampai saya ngerti,,,yah itu lah indahnya persahabatan,(bahasa gw sudah mulai aneh?!?)


Saya ga pernah cerita tentang kehidupan d bandung ya??
yah begitulah,asik,dan capek..
Bersyukur dapat kelas yang rame,,walaupun rame nya sering buat dosen menegur berkali-kali karena keberisikkannya
bersyukur dapat teman2 yang baik,walaupun yg laki-laki pada anggota imaho semua,dan bersyukur punya teman yang pintar dan mau ngajarin pelajaran walaupun ga semua ank kelas saya pintar yg seperti itu.
Bersyukur punya teman2 kos yang baik,walaupun jadi kebanyakan ngobrol2 kita2
bersyukur punya tempat kosan yg enak,deket tmpat angkot dan tmpat makan,,walaupun kalo malam lampu luarnya remang2 dan sering terdengar tangisan anak kecil,
dan bersyukur kamar saya isinya lengkap seperti d rumah sendiri(Ada tvnya maksudnya),,walaupun ga ada air panasnya,,,,



sekilas foto dari FTI kelas A pas bubar,,yg isinya ada 78 orang tp disini cm foto sedikit gara2 yang lain lagi imaho bareng




OH iyaa,,ada satu hal yang belum saya ceritakan,,minggu lalu pas perwalian saya dikasih tau oleh wakil dekan FTI bahwa FTI sudah pasti jadi menambah jurusan lagi yaitu Teknik Manajemen Rekayasa yg merupakan pecahan dari Teknik Industri.. Pecahan artinya kursi TI juga bakal berkurang,,,dari 160 jadi 100 kursi,,kursi dngan peminat 170 versi 2008,,yang sekarang katanya berdasarkan polling peminat TI juga segituan(padahal banyak teman gw yg pengen TI tp isinya Tekkim,seperti gw,yg terpengaruh orang sekitar),,
dan beberapa hari itu saya benar2 badmood to the max,,saya takut banget ga bisa masuk TI karena cm itu niat saya di ITB ini,,
tiba2 berbagai penyesalan datang seperti kenapa saya ga ikut UMB aja daftar TI UI,,karena hasil UMB kemarin tman2 saya banyak sekali yg sukses diterima UI dibandingkan Simak kemaren,,dan saya pikir mungkin saya bisa dapat TI UI,,dan berleha2 disana (secara saya tidak usah berjuang mendapatkan jurusan yg saya pengen lagi,dan faktanya ITB itu jauh lebih susah dan full pelajarannya),,,dan saya benar2 akan mengurangi ukm karena ukm itu mengurangi waktu,apalagi kata senior yg bilang anak fti unitnya jgn kebanyakan,itu falkutas plg susah pas TPB,
dan Syukurlah pas saya cerita ke anak kelas saya,,ada teman saya K yg malah antusias terhadap jurusan baru itu dan dia membuat saya berpikir bahwa jurusan mana saja oke,apalagi jurusan baru itu malah makin banyak dicari oleh perusahaan2,,

Tp tetep saja,saya cm mau Teknik Industri jadi pilihan pertama,,yang saya bingung di pilihan ke2 mendingan Manajemen Rekayasa atau Teknik Fisika ya yg dipilih?? Secara Tekkim udah mustahil dapat karena peminat yg berlebihan

3 komentar:

Biesmojo mengatakan...

haha seneng buanget guaa.. sering2 yee. haha. eh itu kok lo denger aja si gue suka nangis malem2? wkwkwk

Anonim mengatakan...

wih chaaa, semangat TI! gw jg mau TI soalnya..
tp si jurusan baru itu, kayanya menarik tuh, kayanya... hehe

Icha mengatakan...

bimo : cuma untuk menyenangkan hati lo bim,sekali2 bohong buat teman senang kan baik juga,,hehe

shafa:iya nih cha,,tp gw tidak tergoda jurusan baru itu,,gw malah takut masuk sana,,pkokna gw maunya TI cha,,hehe